9.1.13
By - 9.1.13
Jilbab pada dasarnya terbuat dari kain segiempat. Salah satu kain yang bersegi empat adalah kerudung Paris yang dapat bunda pakai sebagai bahan Jilbab.
Cara memakai Jilbab segiempat
Cara memakai Jilbab segiempat
photo:google image.
Tutorial ini gue sadur dari tabloid online vemale.com, jadi silahkan bunda berkreasi sendiri dalam memakai jilbab segiempat dengan dasar panduan pakai jilbab model segiempat yang gue share di blog ini.

Cara pakai jilbab segiempat ini cukup sederhana dan sangat cepat, hanya membutuhkan beberapa langkah untuk hasil yang menakjubkan. Tinggal imajinasi bunda untuk sentuhan yang lebih pas diwajah bunda masing-masing agar terkesan lebih wah.

Semoga dengan tutorial cara memakai jilbab segiempat ini bunda sekalian dapat terbantu dalam menggunakan jilbab secara modern dan trendi.

Cara memakai jilbab segiempat langkah demi langkah


1.Gunakan ciput ninja yang di tumpuk dengan ciput biasa, kalau bisa warna ciput ninja dengan ciput biasanya berbeda dan yang pasti harus serasi, agar terlihat makin cantik dan modis. Kemudian siapkan jilbab atau kerudung segi empat, seperti jilbab paris,pashmina, dll.
Cara memakai Jilbab segiempat

2.Pakailah Jilbab segiempat dengan sisi panjang kanan dan kiri sama seimbang.Tarik bagian belakang kerudung sampai ke depan dada.
Cara pakai Jilbab

3. Tarik kerudung ke belakang leher, lalu tusuk dengan jarum pentul. Sisanya, tarik menjadi satu ke depan dada.
Cara memakai Jilbab segiempat praktis

4. Ambil bagian kerudung yang ada di bagian dada.
Tutorial memakai Jilbab segiempat

5. Letakkan bagian kerudung yang ada di depan dada ke atas kepala, lalu tusuk jarum pentul. Anda bisa kreasikan sendiri letaknya sesuai dengan keinginan anda.
Panduan memakai Jilbab segiempat

6. Sudah selesai, kini saatnya bunda tampil cantik dengan jilbab segiempatnya.
Video Cara memakai Jilbab segiempat

Video tutorial cara memakai jilbab segiempat langkat demi langkah

Untuk melengkapi tutorial memakai jilbab segiempat bunda, kami tampilkan beberapa video langkah-langkah memakai jilbab segiempat yang dapat dijadikan panduan dalam tata pakai jilbab bunda.




Mudah-mudahan, apa yang diajarkan dalam memakai jilbab segiempat diatas menginspirasi bunda untuk segera memakai jilbab. Semoga berkenan ya.(Rating 5 oleh 150)

Sumber:

[1]herikrc.com
[2]Cara memakai jilbab segiempat disertai gambar dan video
[3]Tip menggunakan jilbab segiempat
[4]Cara memakai jilbab segiempat yang baik dan benar
 

Start typing and press Enter to search