20.6.11
By - 20.6.11
Hmm, sepertinya hari raya lebaran ini bisa menjadi lebih spesial dengan adanya kue cupcake chocochips muffin yang Anda buat sendiri untuk disajikan kepada tamu.

Nah, kalau ingin kue-kue terlihat lebih spesial tapi mudah, buat saja cupcake seperti yang ditampilkan berikut ini resepnya.

CupCake chocochips muffin yang mudah dibuat ini rasanya legit dan empuk. Makin enak dan lembut teksturnya setelah sehari dibuat. Cocok buat bingkisan orang yang Anda sayangi. Jika suka, anda dapat menghiasi cupcake dengan cokelat leleh,atau butiran granule.

Muffin rasa cokelat ini semakin menggigit dengan choco cips di dalamnya, resep mudah ini bisa Anda praktikkan di rumah. Resep Muffin Cokelat Choco Cips cupcake kali ini praktis karena Anda tidak memerlukan mixer.

Cara membuat kue cupcake chocochips muffin ini simple banget lho, satu resep bisa jadi 8-9 cup dengan ukuran cup yang saya pakai "Cup Bruder 45mm x 50mm" bisa dicari di toko bahan kue terdekat. Cupcake chocochips muffin ini paling enak dimakan ketika masih hangat. Let's get cooking!

kue Cupcake chocochips
Resep kue Cupcake chocochips

Bahan kue Cupcake chocochips

  • 100 gr mentega tawar
  • 175 gr gula pasir
  • 150 ml susu cair
  • 1 sdt vanila extract
  • 3 butir telur pisahkan kuning dan putihnya
  • 150 gr chocolate chips
Ayak jadi satu
  • 225 gr tepung terigu
  • 2 sdt baking powder

Cara membuat / memasak kue Cupcake chocochips

  1. Kocok gula dan mentega hingga lembut. Masukkan susu, vanila dan kuning telur, kocok hingga rata. Masukkan tepung terigu, aduk hingga rata. Tambahkan putih telur, kocok hingga rata baru kemudian chocolate chips.
  2. Kocok semua bahan tersebut hingga benar-benar menyatu. Tuangkan adonan ke dalam mangkuk kertas. Panggang dalam oven panas 180 derajat Celcius selama 30 menit. Angkat dan dinginkan. Kue cupcake chocochips siap dihidangkan.

Sumber:
[1]www.dapurnora.gasibu.com
[2]Resep kue blackpepper cheese cookies
[3]Resep kue bulan
[4]Resep kue cheesecake jepang
[5] Rating 4.1 oleh 15075 sahabat.
 

Start typing and press Enter to search