13.12.12
By - 13.12.12
Nah, beberapa waktu lalu gue udah membawa bunda berwisata kuliner ke gerai Bakso Sony. Kini gue kembali mengajak bunda mencicipi salah satu Mie pangsit yang enak diseputaran wilayah Kedaton,Bandar Lampung
Pedagang Mie pangsit di kota ini lumayan banyak tersebar disudut-sudut kota, namun hanya ada beberapa gerai Mie Ayam pangsit yang cukup terkenal dan memiliki basis pelanggan yang besar.

Salah satunya adalah Mie Koga, demikian gerai Mie ayam pangsit dan Mie Goreng ini dinamakan karena berdiri tepat didepan Pasar Koga, atau di Jl. Teuku Umar deretan Rumah Sakit Advent Kedaton Bandar Lampung.


Jika anda bermaksud mengunjungi Mie Koga dari arah Rajabasa, maka anda tinggal mengikuti Jl. Teuku Umar sampai anda ketemu pasar Koga (seberang jalur) atau RS. Advent (sejalur). Nah, tidak jauh dari RS.Advent gerai Mie Koga berdiri. Namun jika anda datang dari Tanjung Karang (pusat kota), maka anda harus berputar arah setelah Lampu Merah Kedaton (lihat rambu Letter U).


Harga Mie Pangsit Koga Bandar Lampung

Mie Pangsit Koga di bandrol antara Rp.12.000 - Rp.17.000,-. Dalam 1 porsi anda akan menikmati Mie ayam pangsit di suwiri daging ayam cincang, sawi dan ditemani bakso lezat dan kuah segar. Jangan lupa sambal dan saos sesuai selera anda. Dijamin ennnak bangets. 1 porsi mie Koga lumayan banyak, jadi kalau mau kesini jangan isi perut anda terlebih dahulu ya.

Makanan andalan lainnya adalah Mie goreng koga yang lezat dan wangi. Mie goreng koga disajikan dengan berbagai kombinasi bakso daging, bakso ikan, daging ayam, udang, telur dan sawi. Mantap pokoknya. Cukup merogoh kocek Rp.15.000,- anda akan mendapatkan mie goreng porsi besar.

Jadi kapan nie mau ke Lampung?

Hmm, ternyata di Lampung asyik juga kan? Banyak tempat wisata yang menarik, banyak makanan, akomodasi hotel juga tersedia dari yang biasa hingga bintang 4 pun ada. Jalur penerbangan jakarta - lampung 2 kali trip, jadi tunggu apalagi? Lampung juga terkenal akan wisata bahari dan hutannya yang masih rimbun. Gak nyesel deh.

Pokoknya pantengin terus blog ini ya? Gue akan ajak juga melihat hotel-hotel yang ada diwilayah Lampung. Sebagai gambaran saja Lampung kini sudah semakin bagus. Oke deh, sampai ketemu lagi di jalan-jalan berikutnya.

PS: Ini bukan posting berbayar. Hanya pengalaman pribadi

[1]

Mie Pangsit KogaSebarkan Mie Pangsit Koga ini jika memang bermanfaat. Tapi jangan lupa meletakkan sumber rujukan asli yang disertakan oleh .
Rate 2 oleh 22 orang teman.

 

Start typing and press Enter to search