5.4.13
By - 5.4.13
Suami minta masakin Rendang Padang? Waduh, bisa sih! Tapi gak tahan lamanya, apalagi kesibukan bunda sekalian juga banyak, paling banter kita sekeluarga lari ke restoran Padang kalau lagi kepengin banget, hihihi.Praktis!
Siapa sih yang gak kenal rendang? Masakan khas dari tanah Minang yang kini bahkan dapat bunda jumpai dirumah makan Padang yang tersebar merata di Indonesia. Rendang Padang demikian populernya hingga diakui sebagai masakan terenak nomor 11 didunia. Hmm,sepertinya rendang Padang memang sudah menjadi resep masakan Indonesia yang wajib bunda coba suatu saat kelak.

Namun seperti yang gue utarakan diatas, memasak Rendang ala Padang dengan daging super lembut dan bumbu yang kental itu butuh proses yang tidak sebentar. Untuk menghasilkan 1 Kilo daging Rendang yang enak membutuhkan bumbu rempah pilihan dengan takaran yang pas, plus waktu yang tepat dalam mengolah dagingnya. Dan biasanya bagi pemasak newbie, hasil akhir eksperimen bumbu dan daging rendangnya sudah bisa ditebak, sangat mengecewakan!Hehehe.

Rendang Padang daging sapi Restu Mande
Rendang Padang daging sapi.Sumber:restumande.com
Nah,bagi bunda yang sibuk dan maaf *gak telaten masak* tapii..tidak kepengin mengecewakan suami menyantap masakan Rendang Padang kesukaannya, kenapa gak coba Rendang Padang dalam kemasan dari Restu Mande? Rendang Padang kemasan siap saji dari Restu Mande ini terbuat dari daging sapi pilihan serta bumbu rempah terbaik plus sistem kemasan yang canggih sehingga tanpa bahan pengawet-pun rendang Padang Restu Mande ini mampu bertahan 1 tahunan.

Bagaimana cara memasak rendang Padang Restu Mande bun?

Rendang padang Restu Mande ini dikemas dalam plastik kedap dengan rata-rata berat 300 gram. Isi rendang terdiri dari 5-6 kerat daging dan bumbu yang siap saji. Cukup bunda buka kemasan rendang Padang restu Mande, kemudian tempatkan dalam tempat seperti pinggan atau Tupperware dan langsung bisa dimakan. Jika ingin dipanaskan, bunda dapat juga masukan ke oven atau masak lagi menggunakan wajan.

Cuma segitu doang? Ya memang gitu ajah, praktis 'kan? Hihihi.

Oiya, ada dua rasa rendang yang ditawarkan Restu mande; Rendang Daging sapi dan rendang daging ayam. Keduannya menggunakan bumbu rendang pedas original. Dan jangan khawatir, semua bumbu seperti yang gue bilang, terbuat dari bahan-bahan alami kualitas nomor satu, sehingga rendang ini walau tanpa bahan pengawet mampu bertahan hingga lama.

Rendang Padang daging ayam Restu Mande
Rendang Padang daging ayam.Sumber:restumande.com

Dimana bisa beli Rendang Padang kemasan ini bun?

Saat ini Rendang Padang kemasan dari Restu Mande dipasarkan melalui agency yang tersebar di Indonesia. Daftar lengkap agency Rendang Padang Restu Mande dapat dilihat melalui link ini bun. Untuk luar kota, silahkan call masing-masing agen terdekat, harganya berkisar antara 60 ribu hingga 100 ribu dan biasanya bisa diantar sampai ditempat.

Oiya, jika bunda berjiwa bisnis, Rendang Padang kemasan instan dari Restu Mande juga menawarkan sistem keagenan yang cukup menggiurkan. Bunda bisa mengunjungi web Restu Mande www.restumande.com atau menghubungi 0811229004. Untuk menjadi agen, bunda cukup menyiapkan Rp 5.000.000 dan akan mendapatkan produk 100 kotak (5 Karton) dengan bonus spanduk, brosur dan kartu nama agen resmi Restu Mande dengan ongkos kirim yang ditanggung oleh agen.

Nah, untuk info lebih lanjut tentang kandungan isi rendang padang restu mande,sertifikat halal, sistem bisnis dan info lainnya, hubungi serta kunjungi alamat dibawah ini ya..( Rating 4 oleh 13 orang sahabat)

RM. Restu Mande
Jl. Brigjen Katamso No. 64, Bandung
Indonesia
Tel : +62 22 723 7360, +62 22 722 84079 +62 811 229004
Fax : +62 22 723 7360
Email:info@restumande.com
web: www.restumande.com

Semoga bermanfaat.

Sumber informasi rendang Padang kemasan:
[1]http://www.restumande.com/
[2]Rating 5 oleh 87255 sahabat.
 

Start typing and press Enter to search